Tidak dapat dipungkiri, gengsi dan prestis dari sebuah merek turut mempengaruhi budaya pop, sehingga tidak heran menyebutkan merek mobil di sebuah lirik kagu sudah menjadi hal yang jamak.
Ada pun, menurut studi yang dilaksanakan oleh Bloomberg, Rolls-Royce menjadi nama merek mobil yang paling sering disebut dari lagu-lagu yang beredar di Billboard 100 sejak Mei 2014 hingga Mei 2017.
Nama mobil mewah buatan Inggris tersebut menjadi yang paling populer, dimana produknya disebutkan di 11 lagu, termasuk yang dilantunkan oleh Future, The Weeknd, Drake and Kodak Black.
Tidak kalah populer adalah Ferrari dengan referensi dari 9 lagu, diikuti oleh Porsche dari 7 lantunan berbeda, serta Chevy dan Lamborghini mengisi lirik 6 karya musik.
Penggunaan nama Rolls-Royce sendiri tidak lepas dari citra kemewahan yang melekat pada produk-produknya, sehingga menjadi barang yang wajib dimiliki oleh musisi dunia.
Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.