Berita

Sewa Top 3 Wisata Bandung untuk Rombongan yang Wajib di Kunjungi!

25 September 2024

Top 3 Wisata Bandung untuk Rombongan yang Wajib di Kunjungi!

 

Liburan adalah waktu yang tepat untuk dihabiskan dengan melakukan berbagai kegiatan menyenangkan. Supaya lebih seru, kegiatan tersebut bisa dilakukan bersama keluarga atau teman-teman dengan naik Bus Wisata yang Nyaman ke Destinasi Wisata yang menyenangkan juga.

Seperti ke Bandung, dikenal sebagai "Kota Kembang" yang memiliki udara yang sejuk dan pemandangan alam yang indah. Berikut adalah tiga destinasi wisata teratas di Bandung yang wajib Anda kunjungi saat berlibur. terkhusus bagi Wisatawan Rombongan.

1. Ranca Upas Ciwidey

Terletak di kawasan wisata alam Ciwidey, Bandung, Jawa Barat, Ranca Upas selalu menghadirkan inovasi untuk memanjakan para pengunjungnya. Salah satu yang terbaru adalah Camper Van Ranca Upas, sebuah pilihan akomodasi glamping (glamorous camping) yang menawarkan pengalaman menginap unik dan berkelas. Selain itu terdapat wisata lain yaitu Iglo Ranca Upas, sebuah penginapan unik berbentuk iglo, rumah tradisional suku Eskimo yang biasanya terbuat dari balok es.

2. Dago Dream Park

Dago Dream Park, tempat wisata alam ini pertama dibuka pada tahun 2016. Berada di kawasan Lembang, Dago Dream Park memiliki nuansa pegunungan dengan pemandangan pohon pinus yang asri dan menyejukkan.

Dengan luas lahan sekitar 13 hektare, Dago Dream Park memiliki banyak wahana wisata yang unik dan Instagramable.

Berikut adalah pilihan Wahana Petualang yang bisa di coba : 

  • Sky gliding atau flying fox, yaitu meluncur dengan cepat dari ketinggian.

  • Wall climbing, yaitu wahana memanjat tembok yang menguji kekuatan tangan dan ketangkasan Anda.

  • Tarzan cross, yaitu Anda harus melewati jalur di ketinggian layaknya Tarzan yang sangat lincah.

  • Paint ball, yaitu pertandingan tembak-menembak yang membutuhkan akurasi, kekompakan dan strategi dalam bertanding.

  • Monster trail, monster ATV dan moto warrior, yakni kendaraan offroad yang siap membawa Anda menjelajah alam.

Dan banyak lagi Wahana Selfie, Wahana Keluarga dan Wahana Anak yang bisa di coba.

 

3. Terminal Wisata Grafika Cikole.

Berada di kaki gunung Tangkuban Perahu, Terminal Wisata Grafika Cikole memiliki udara sejuk dan segar. Area wisata seluas 9 hektar ini dikelilingi hutan pinus di ketinggian 1400 mdpl.

Obyek wisata ini menawarkan paket wisata komplit, meliputi penginapan, area berkemah (camping), ruang pertemuan, restoran, outbond, spot foto, serta koleksi flora dan fauna. 


Memilih moda transportasi yang disenangi adalah kunci paket wisata Bandung terbaik. Pertimbangkan baik-baik lokasi keberangkatan menuju Bandung. Bila Rombongan direkomendasikan menggunakan bus.

Jangan khawatir karena di Sembodo ada layanan Sewa Bus Pariwisata beserta dengan Paket Tour Wisata nya, sehingga memudahkan dalam memenuhi kebutuhan wisata Anda dan Rombongan. Bus Wisata yang tersedia mulai dari VIP hingga VVIP dengan jenis seat Legrest maupun Sleeper.

Selain ke Bandung, Layanan Sewa Bus Pariwisata dan Paket Tour Wisata di Sembodo juga bisa ke Kota-kota lain. Seperti Bromo, Bali, Lombok dan lainnya.

 

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved