Berita

Sewa Menikmati Pantai Pasir Putih Dengan Paket Wisata Yogya milik Sembodo

13 June 2020

Menikmati Pantai Pasir Putih Dengan Paket Wisata Yogya milik Sembodo

Sembodo selain menawarkan jasa sewa bus, saat ini juga menyediakan beragam paket wisata untuk Anda. Salah satu paket wisata yang kami tawarkan adalah paket wisata Yogya.

Seperti yang Anda ketahui, Yogya adalah kota pariwisata dengan berbagai destinasi yang menarik. Yogya juga memiliki pesona keindahan alam karena banyaknya pantai pasir putih di daerah Gunung Kidul. Berikut beberapa pantai pasir putih yang dapat Anda kunjungi jika Anda mengambil paket wisata Yogya dari Sembodo.

1. Pantai Timang

Lokasi Pantai Timang berada di Dusun Danggolo, Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul. Pantai ini termasuk destinasi wisata populer di Yogya karena selain memiliki pasir putih yang indah, Pantai Timang juga memiliki spot unik yang dapat memacu adrenalin pengunjungnya. Di sini Anda dapat menaiki Gondola yang membentang dari Pantai menuju Pulau Timang. Ketika menaikinya, Anda dapat merasakan sensasi melayang di atas ketinggan 200 meter.

2. Pantai Drini

Pantai pasir putih selanjutnya adalah Pantai Drini. Pantai ini juga bisa Anda kunjungi ketika mengambil paket wisata dari Sembodo. Di sini pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas, mulai dari bermain air, snorkeling, bermain kano, camping, atau memancing ikan.

Baca Juga: Sembodo Buka Layanan Paket Study Tour Untuk Pelajar dan Mahasiswa

3. Pantai Pok Tungal

Pantai Pok Tungal memiliki pasir putih yang bersih dan lembut. Selain itu pantai ini juga dikelilingi oleh bukit kapur dan karang sehingga dapat menambah kesan eksotis. Fasilitas yang dimiliki pantai ini juga sudah cukup lengkap mulai dari lahan parkir, toilet, kamar mandi, mushola, serta barisan warung yang menawarkan aneka olahan seafood bagi para pengunjungnya.

4. Pantai Wediombo

Nama pantai ini diambil dari bahasa Jawa, yaitu wedi yang artinya pasir, dan ombo yang berarti luas. Pantai ini mempunyai  keindahan karang dan spot foto menarik sehingga wajib Anda kunjungi ketika berlibur di Yogya. Jika Anda ingin merasakan suasana berkemah di pinggir pantai, Pantai Wedi Ombo juga menyediakan area camping untuk pengunjung.

Baca Juga: Paket Wisata Jogja dari Sembodo Mulai Rp 1 Jutaan Per Orang

 

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved